14-09-09

hari ini bete banget! habisnya pagi-pagi dibangunin langsung di suruh mandi.. buat apa coba? ke dokter gigi coy. hah? jam 9 gw baru bangun hbs saur lgsg ke dokter gigi? engga! edaan gw masih setengah sadar & engga tuh. pokonya gw tetep gamau, bukan karena gw takut sama dokter gigi tapi gw pgn online nghahahahaahaha tolol banget sih!
akhirnya gw tetep di rumah trs on fb plurk blog sama myspace, hbs itu gw solat dzuhur haaaah alim banget ya? tapi anehnya pas bulan puasa doang hihi. terus gantian deh sama si konde si balakaciprut tapi tetep dia abang gw paling metal haha. terusnya gw mama papa sama si konde muter-muter bogor dari b'bos-->lumbung padi-->botani(ketemu farah sama bokapnya)-->levi's dan ga dapet sepatu satupun! parah bgt ga ada yg bagus haha. terus balik deh, capeee gitu loh!