Diary...

Minggu minggu ini sering ujan pada sore hari. ngerasa ga? harus bawa payung kaya pepatah "sedia payung sebelum hujan" tapi gw ga pernah bawa payung. weigh haha
tapi ngerasa juga ga kalo setiap pagi itu cerah bgt? jam set 6 aja udh kaya jam 7. apa lagi waktu itu (Kamis, 19 Nov 2009) tadi itu matahari terindah dan terkeren yg pernah gw liat di taun 2009.
wow it's very very cool. pas sampe sekolah gw lngsg buru-buru ke kelas trs duduk gatau mau ngapain (boring).
Tiba-tiba teeeeeeeeeeeng!!!!!! bel masuk. oh god baru aja duduk 10 mnt masa udh masuk lagi? terus ga lama setelah bel masuk, bu eti my biology teacher masuk kelas dan mengajar tentang "Kelangsungan Hidup Makhluk Hidup" terus di suruh ngerjain 5 soal yang gampang (yeee.. tumben biasanya susah)
And then pelajaran kedua, Mr. Udin haha dia ga masuk! yaaah padahal lg pgn diajar sm dia but gapapalah asik juga jd bisa main di kls, yaudah hbs yaaah padahal lg pgn diajar sm dia but gapapalah asik juga jd bisa main di kls, yaudah hbs itu gw marah-marahin anak cowonya hbs pada bandel yaudah gw teriak teriak sampe suara gw soak, trs gw ngajarin meisya, vale, chyntia, miya, dll. pada belajar bikin kubus, tabung, irisan di Ms. Word haha soalnya mereka blm ulgn praktek tapi gw udah haha
terus hbs itu bel istirahat pun bunyi, yaudah gw main cooking academy II di notebooknya meisya yeah aku senang memainkannya haha lebay.
hbs itu gw ke kantin beli indomilk strawberry sama chiki haha like that, trs tiba-tiba ada ribut-ribut gitu deh dkt ruang guru, anak-anak pd lari-larian kesana tp gw males ah yaudah gw di dpn kls 9i aja haha.
trs gw naik ke atas ke kls gw, bel masuk haha kesel gw istirahat cuma setengah jam tp itu kerasa cepet bgt :o
hbs itu pelajaran B.Sunda kita belajar pupuh haha seneng deh gw kalo udh belajar praktek! drpd teori bikin ngantuk aja -___- bzz
gw nyanyi pupuh balakbak sama pupuh kinanti :
"Balakbak"

aya warung sisi jalan.. rame pisan ku nu jajan
tihothat nu ngaladangan.. nu jarajan sukan sukan
bla.. bla.. bla...

"Kinanti"

Itu naon nu ngahiung
Ngahiung, suat sieut henteu cicing
Henteu cicing, ngawang-ngawang, kawas heulang
Muter karalang kuriling ....
bla.. bla.. bla
ya gitulah pokonya mah hahaha :D
terusnya gw pelajaran TIK haha gw mah teori bukan praktek soalnya minggu kemaren gw udh praktek haha
yaudah gw main-main aja sama anak-anak yg lain. gw main salon-salonan tuh sm si miya haha seru deh.
terus balik deh, huh capeeeenyaaaaaa! pas gw lg diem di pika mau tau ga apa yg terjadi? UJAN GEDE BANGET haha apasih rispiw ge! terus air sungainya meluap gitu ih seyeeem haha
hbs itu gw terpaksa balik pas lagi gerimis, hbs mau nunggu hujan berenti sampe kapan coba? haah lama bgt ga berenti-berenti.
terus ketemu selma & linggara di VBI2 pas it dia nyeritain si beep kata selma si beep mirip psikopat gitu ih serem bgt deh! tau psikopat ga? itu loh kaya si Esther yang main film ORPHAN. hahahahah
udah dulu ya haha bye bye