Hidup Itu Ga Adil

Tau ga kisah nene tua yang ngambil 3 buah kakao buat menanam bibit di perkebunan miliknya? gara-gara ketauan sama mandor perkebunan teh tsb, si nene dibawa ke kantor polisi dan sekarang dia harus berurusan dengan hakim karena mencuri 3 buah kakao doang yang harganya tuh Rp 500/buah. oh god ga sebanding sama koruptor negara yang merugikan miliyaran rupiah uang negara buat kebutuhannya sendiri..
terus tentang seorang kakek yang masuk penjara gara-gara numpang nge-carge hp di lobi rumah susun karena buru-buru, elah sepele banget kan? coba sekarang? para koruptor yang makan triliunan uang rakyat? dimana dia sekarang? ngapain dia sekarang? enak-enakan makan uang haramnya itu!
sekarang UN ga ada, makasih ya Allah, makasih MA, makasih pemerintah saya mewakilkan seluruh siswi si Bogor untuk berterimakasih :)
back to polisi dan kejaksaan yg ga adil, ada lagi nih 2 bapa-bapa yang nyuri 1buah semangka di kebun milik tetangganya dia masuk penjara 5 taun. hah? harganya berapa sih? ga mahal-mahal banget kan? sini deh gw gantiin(hahahaha belaga) inget ya yang adil itu cuma Allah, dan Allah itu adalah hakim yang seadil-adilnya hahay jadi para hakim di seluruh dunia gausah belagu!