Sucks

Home management problem, i don't like it. kenapa sih dirumah selalu aja ada masalah. ga gara-gara papa lah ga gara-gara gw lah it's always a problem. barusan aja papa bikin masalah dirumah, gara-gara papa ga sabar nyium bau daging kambing di kulkas akhirnya direbus sama papa but apinya kegedean jadi air rebusannya tumpah kemana-mana oh it's very smelly, wleeee. pas mama tau WOW all becomes a mess. mama marah-marah gara-gara airnya tumpah kemana-mana! kan bikin bau dapur, my mom didn't like the dirtiness. akhirnya tuh kambing yg lagi direbus dibuang ke belakang terus mama langsung bersiin kompor sama lantai yg tadi ketumpahan air kambing haha. i'm afraid if the mom is angry, it was horrifying. habis itu gw diem aja depan kompi sambil nulis ini cerita gw makanin aja tuh koko crunch haha terus tiba-tiba mom cried "ini siapa yang berantakin meja makan?" mama. "papa ma" gw. "aduh bikin kerjaan orang aja, gatau apa ga ada pembantu tuh cape, bla bla bla.." mama. marah-marah terus kerjanya, tapi kasian sih... gara-gara ga ada pembantu jadi mama yang ngerjain pekerjaan rumah. huh sorry for my mother.. nanis jarang bantu mama hehe. bahas apa lagi ya? i'm confused nih jadinya haha. hari ini bingung mau ngapain, sakit jadi ga bisa kemana-mana deh huh! kapan ya gw sembuh? i miss my friend's at school, what they miss me too? hoaaaaaaaa! kangenkangenkangen. pengen ketawa bareng lagi, pengen seru-seruan bareng lagi. udah 11hari nih ga ketemu heu. tapi semoga aja hari rabu gw bisa masuk! yeeah.
gimana ya keadaan di sekolah sekarang ini? certainly nothing has changed. hooooooh tgl 7 desember udah UTS. why? why should repeat while my birthday? sucks.
tapi i hope that my birthday will be fun
♥♥♥♥♥