Today Is My Birthday

Wow nice day bangeeeeeet tau ga! hihi hari ini aku lahir tepatnya Kamis, 7 Des 1995 jam 13.40 heem pas tidur, ga sabar pengen cepet² besok gatau kenapa jam setengah 4 kebangun, ga biasanya bzz trs pengen bgt solat tahajud tapi sayaaaaaaaaaaaaangnya gw penakut dan ga berani wudhu sendirian huhuhu. terus banyak sms masuuuuk wuhoooo senangnya yang pertama ngucapin itu Farah Alifia Azzahra she's my best friend, wo friend bgt gw sama dia mah. MAKASIH ya farahkusayang ♥♥♥ terus ada adzan subuh tuh nyokap gw bangun, yaudah gw ikut bangun buat solat hehe. gw berdoa semoga dapet berkah di umur yg ke 14 ini dan dijauhkan dari segala fitnah amin. hbs solat belajar, kan lagi uas hehe, hbs belajar tdr lagi sampe jam 6 gw baru bangun, kackau haha. buru² makan>mandi>pake baju>udah siap deh pokonya>berangkat sekolah!
seneng banget rasanya tapi gw sempet nangis, why????????? cause i rasa makin tambah umur itu semakin dekat dengan kematian dan makin banyak dosa :'( ya Allah ampounilaaah dosa kou hahahaha amin.
terus sesampainya di skul, q apel ma tmn nd guru q.. biz tu q macuk kls ulangan tyuz dapet tampayan dr tmn q ich jahad nged kn mereka ? (hihi tulisan alay)
hbs itu pulang sekolah daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! teman
² ada di pika dan membawa kue tart wow makasih ya semuanya, ga nyangka banget tau ga! cinta kalian selamanya ♥♥♥♥♥
nih fotonya............



makasih banget ya semuanyaaaaaaaaaa! love you full deh hehe