L-O-L

Januari 2010 bad year! banyak bangeeeet cerita yang mau diceritain tapi ga bisa semuanya. gapapa ya? heem
pertama-tama.. ada satu hal yang sangat sangat seru dan menyenangkan, yaitu PORSENI
ada basket, footsal, nari, pidato, pupuh, puisi dan banyak lagi.
but yang paling seru itu basket (scream).
gara gara nmr 6 (idham) sm 12 (iyan) semua cewek di 19 teriak i youuuuuuu!
terus akhirnya yang juara 1 si fucking pandawa, juara 2 my lovely school smpn 19, yang ketiga smp 15 deh hehe.
alhamduillah banget deh juara 2 juga ;D
eem hbs itu gw jd smsn sm iyan & rexsa tp ga ngapa-ngapain cuma smsn biasa doang itu juga jarang haha.
hbs itu rasanya pengen banget jadi supporters lagi bisa teriak, nyanyi dan ngelakuin apapun yg kita mau hahaha tp ga akan see-extreme bonek ko hihi
terus seminggupun berlalu, kita ngejalanin hari² seperti biasanya; sekolah, PT, main di PiKa, terus balik ke rumah masing² deh, biasa gw seangkot sama selma linggara & dimas.
pas tgl 27/01/10 jam 16:13 si itu sms gw wuehehehe tadinya sangat sangat tdk percaya, gw kira si selma ngisengin gw, dia kan jail abieeez taunya engga hahaha dia bener² nge-sms gw itu yg namanya senyum ga bisa berenti lol.
hahaha kita jd smsn deh seneng bgt rasanya tp hrs tetep inget rendie nis--" ga boleh gitu dia juga pny cewe T.T kenapa sih harus gitu? wuuuaaaaa! tp gapapa deh jd temen aja udh cukup banget hihi

25/01/2010
Hari Senin selalu aja bikin cape -,- yaiyalah hbs upacara langsung olahraga huhu
Oh iya hari jumat sm sabtu kemarennya gw bolos dooong haha hbs nya males trs rada demam gw nya juga lagian cuaca juga gajelas bgt panas->ujan->panas->ujan ih entar becek²an haha males..
trs paginya kaget liat notif di fb ada 20an daaaaan salah satunya adalaaaaah iyan dansei bla bla bla likes your photo album's 'tantinanis' what? haha seorang iyan gitu loh yang disukain cewe cewe di 19 termasuk tmn gw si Kansa
hahaha malu iya, tp seneng juga iya wahahaha ;D
trs td si rendie tanding BBL di GOR tp gabisa nntn, maaf yaaaa? ada PT trs hbs itu nyanyi²an di PiKa sm linggara selma dimas hehehe.

26/01/2010
Hari kedua yang melelahkan yaitu Selasa--" cause ada 5 pelajaran dihari Selasa, yaitu; IPS, Agama, PLH,BTA,B.Ing.
capeeee bgt rasanya tp mau gmn coba? huhu. tp alhamdulillah Agama sm BTA ga ada gurunya(yipie). PLH td ada PR bag I-III tapi gw taunya cuma sampe bag II akhirnya bag III dapet angka spesial yaitu "0" trs kata bu Eti; "Tantina! kenapa bisa dapet 0? ngaranna tantina sih jadi hiber wae jiga manuk" aaah sial banget kan malu T.T
trs ada PT sampe jam 3, PT nya B.Ing sm Ms. Yus trs gw diketawain sm anak satu kelas gara² gw pas lg pelnya main panco sm nurmiya trs gw teh ketawa hihihihihihi kaya KUNTILANAK otomatis anak² lgsg pd ketawa trs ngeliatin gw--" kan maluuuuuu! padahal ga ada yg lucu, ngapain pd ketawa coba huhu

27/01/2010
Hari Rabu haha ga begitu melelahkan sih malah menyenangkan ;D pertama B.Ing dapet 80 haha yg lain 60 tp ga gw doang sih yg 80 tetep aja seneng tapinya. trs senibudaya di tes nyanyi kedepan dapet nilai A+ hehe asik! trs keketawaan sm linggara & selma aski bgt. tp ada satu yg freaky banget.. si Sonya preman 19 yg maco bgt(cewe) kesurupan wkwkwkwk udh gitu setannya minta cucu lg mksd gw susu haha di ksh susu ultra eh dia minumnya belepotan coba hahaha kocak abieeeezs.
trs ada satu yg super-duper menyenangakan! si itu sms gw hehe td udh ceritakan diatas.

Udah dulu ya! see you :)




nanis