Holiday

My Holiday is not funny for me. why? karena liburan kali ini aku hanya berdiam diri di bogor merenung kesepian seorang diri hahaha boong deng. bukan gitu hbs liburan teh ga seru banget di bgr doang, lg kere bos ga ada duit banyak buat keliling kota. tuh duit cuma cukup buat makan, liburan di bgr sm jalan-jalan ke mall, bhahaha miskin amet ya gw :(
tapi seru juga sih pas taun baruan gw, farah, linggara keliling bogor trs ke rmh anin main sm rendie, gendot, kodi, aji, bnyk deh trs gendot ngerusakin terompet gw sm linggara yg baru aja dibeliin sm bokapnya farah :'o parah lu dot ga mau ganti lagi.
trs kita pulang ke rmh jalan kaki, udh jam 11.20 lagi uwo cape sekalih rasanya tubuh ini.
trs esok harinya seperti biasa hanya tidur, makan, nntn tv. haaaaah ga ada kerjaan lain hbs nya..
trs tiba-tiba muncul ide di otak gw, kita nginep di rumah tmn yuuuk! dan sasarannya adalah rumah selma :p
ok kita cabut boy! kita sms selma, tapi kata dia gw balik malem gapapa lu nungguin gw? ok lanjut deuh sel..
akhirnya kita nungggu di sempur sampe jam 9.20 pm hari udh makin malem gw bertiga sm farah & linggara di temenin rendie sm gendot. dan dreeeet dreeeet hp ku bergetar dan ada sms dari selma yg mengatakan "lu pada balik aja deuh, gw nginep di bla bla bla" W-H-A-T? gelo sia jero pan eta, mau nginep dmn kita? balik so pasti ga mungkin bgt kan? malu atuh blm entar ditanya-tanya sm bonyok, lagian kt td udh blg nyampe ke rmh si selma. parah itu mah, mnt tlg mba dika tp dia balik mlm bgt jd ga bisa. lu mau tau where are we going? McD Lodaya wkwkwkwk ga percaya kan lu? gw jg ga percaya kalo gw ternya nginep disitu. haaaaaah gelo eta mah gw tdr, farah sm linggara jaga. farah tdr, gw sm linggara jaga. linggara tdr, gw sm farah yg jaga.. geloooooo eta mah trs pagi jam 5an kita ke toilet ganti baju coba, sarapan disitu. tuh lodaya udh kaya rmh sendiri buat gw, farah sm linggara. trs pagi2 kta ke taken jalan-jalan cari udara seger ketemu orang gila lagi. di kejar coba gara-gara linggara ngeledekin si rang gila. parah betul itu mah.
trs jam 10an kita pd balik ke rmh masing-masing. edaaan cape sia gw! tdr tuh main kompi trs makan.
eh udh dulu ya guys! cape nih udh malem pula. aye mau bobo.
GOOD BYE blogger :D see ya!









nanis